Selasa, 01 Maret 2011

Sibukkkk Sibukkk

Bulan ini (sebagai petani) aku sibuk banget, Sibuk 'mepe' (mengeringkan) gabah. Sibuk ngajar adik-adikku yang super manis kayak gula. Pokokke sibuk. Berkat kesibukanku itu rambutku yang dulu sehat jadi bermasalah kembali, ketombean, kasar dan kusam seperti sapu ijuk dan yang rontok, oh ya ampunnnn banyak banget. Stresss aku dibuatnya.

Sampho yang dulu kupake di Bogor ternyata nggak cocok lagi. Meski rutin keramas, hampir tiap hari, tetap aja rambutku rusak. Duhhh sedih banget. Rambut kan mahkota wanita. Kalo ronto terus, botak dong aku.

Lalu aku coba sampho Sun Silk yang warna coklat untuk rambut rusak hasil kreasi Fransisca Franco.... (Ceritanya aku kemakan iklan. Aku emang gampang kebujuk iklan or tulisan bombastis di kemasan). Well meski kemakan iklan, tapi aku puasss. Soalnya....

Hasilnya tara.... Ketombeku sehari aja hilang dan nggak rontok lagi kala ku sisir dengan jari. Kalo pun ada yang rontok masih dalam jumlah normal, hanya 1-2 helai aja. Seneng dechhh. Aku bisa ngucapin bye-bye rambut rontok dan ketombe....

Coba, kali anda pun cocok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar